Kamis, 01 Januari 2015

Study or Vacation(?)

Saya tidak pernah bermimpi untuk pergi ke negara ini, yang saya tahu... nama negara ini selalu disebut dalam bahasa sehari-hari. 
contohnya, "eh, lo keren deh!" "keren dari mana? dari Hongkong!"
yap! this story was a year ago.. throwback 2013.
Hong Kong!!!









 "Tuntutlah ilmu sampai ke negeri China"
Kalau di China belum bisa, ke negara tetangganya juga gapapa lah ya. Kan belajar bisa dimana saja, karena ilmu sesungguhnya ada dimana saja.






"3 foto diatas, tepat dibelakang saya adalah Hong Kong City"








"At Victoria Harbour"
A Symphony of Light, salah satu pertunjukan terkenal yang menjadi daya tarik setiap wisatawan yang datang ke Hong kong. 
'is a famous laser lights and music show in Hong kong'.








"Monster University"
Ini patungnya aja loh ya, tapi serasa nyata! di salah satu mall Hong Kong.







"At City University of Hong Kong"


Bersama salah satu orang Muslim di Hong Kong.







 Ketika ada universitas di Hong kong, yang bawahnya mall... hmm bayangkan itu ada di Indonesia! Semakin jelas bahwa kelas nya akan kosong... Tapi kok di Hong kong masih rame kelasnya...



Kalo ini??? 





Iyaa.. ini di Shenzhen University, China... Harap maklum yah, gak di Jakarta (Indonesia) gak di Shenzhen (China)... Basket lagi! Basket lagi! hehehe karena hujan, jadinya foto barengnya muka gue ngeblur. huh



Gue lupa nama jembatan ini apa.. yang jelas, semoga bisa lah ya ke negara ini nantinya!! dengan usaha sendiri pastinya, biar lebih berasa hehehe







"Causeway Bay Road"
ada Victoria Park, ada juga Hong kong Central Library nya.


Ini demo di Hong kong, Rapih, tertib dan teratur. Andaikan negara saya juga demikian kalo demo (wish loh ya!) biar makin baik ke depannya.



"Banyak hal yang saya dapat pelajari dari perjalanan study saya ke Hong Kong, tidak semua saya dapat di dalam kelas, melainkan setiap saya melangkah, saya belajar banyak hal disana. Sudah sewajarnya bagi saya belajar banyak hal di negara orang (karena saya mahasiswi Hubungan Internasional) tetapi saya selalu ingat, jangan pernah melupakan jati diri negara kita"




Regards,
Tika El Hassan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar