Minggu, 03 Juni 2018

Let it be...




Izinkan saya menengok 3 tahun kebelakang... 
dimana masa itu adalah asa terbesar dalam diri ini tertanam dan besar keinginan untuk mewujudkannya. Namun.. keadaan ternyata berbeda, seakan saya diharuskan menjalani route yang sama dengan peran yang berbeda. Miris memang! 


• 2 0 1 5 •




Besar keinginan menuangkan segala peristiwa yang saya alami... ah sudahlah! biarkan itu semua menjadi pembelajaran dimasa mendatang dan biarkan pula gambar yang bercerita dengan berbagai perspektif yang ada.


• 2 0 1 6 •




Challenge has begin!
Resah yang ada rasanya berat untuk dilalui.. gender dan angka usia menjadi tolak ukur pandangan seseorang terhadap saya. Berbekal pengalaman sebagai pemain saja tidaklah cukup, beruntunglah saya! mereka yang ada saat itu adalah orang-orang terbaik, bukan kami yang hebat, mereka lah 12 anak berseragam diatas yang membantu dan membuat semua itu menjadi hebat. Lucu memang! Mengakui itu semua, tapi memang harus diakui.. bukan untuk mengaku-ngaku. Toh! Sudah menjadi rahasia umum juga.. rahasia kok umum(?)




Pada tahun yang sama.. kesempatan pun datang kembali. Terlepas dari polemik yang ada, semua itu harus saya hadapi.. ya! harus saya hadapi! 
Berhasil? Bicara soal hasil atau proses? Bertanya hasil, hasilnya Alhamdulillah dapat medali perak dan buat sejarah baru untuk Daerah! Bertanya proses, hmm rasanya gak banyak yang bertanya soal proses, bahkan tidak peduli dengan prosesnya.. Terus, bagaimana? Proses demi proses dijalani, dinamika up and down pun dilalui.. yaaa semua ada ceritanya, panjang.. let it go (?) Or let it be... (?)


• 2 0 1 7 •



Yes, dapet pengalaman lain lagi nih.. yes! jadi omongam lagi. yes! ada aja masalah abis itu. yes! gitu aja terus.. Syukuri aja, Alhamdulillah ya Tik! 




Jika...
Semua bisa dituliskan.. muaranya mungkin terlihat dimana. Dua kali tiga ratus enam puluh lima hari berada di lingkaran yang sama menjadikan kita mengerti terhadap lingkungan lingkaran itu. Ya.. semua diceritakan, menjatuhkan bukan lagi saatnya melainkan hidup perlu pembelajaran yang menjadi  tujuan dalam mencapai perubahan. 
Atuhlaah... bahasa lo Tik! Hahaha... 




To be Continue...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar