Minggu, 27 November 2011

Basketball day

Kemaren pertandingan kedua gue sejak kelas 3 ini. Dan gatau kenapa ngerasa sedih tapi bangga. It's okay lah pemain basket mana si yg gak sedih kalo kalah! Tapii gue bangga, gue bisa main all out dikondisi fisik yg kurang bagus trs ditonton sm 2 pemain andalan gue (yaa mereka best couple player zahra sm aceng)  

Diakhir pertandingan gue ditanya sm wasit "anak club ya? Anak club mana?" gue jwb aja "ngga pak" referee nya cuma manggut2 mencurigakan-_-"  Abis main biasa deh breafing, udah tuh gue bigung mau ngmg apa. Secara gue yg main gue jg yg jd coach. That so  difficult guys. Tapi tetep hrs ngelakuin kan. Al hasil yg ada mereka malah nanyain kondisi gue (3 detik terakhir gue mau ngedrive, itu skor udh 34-42 utk team gue. eh difoulin sm dua org. Dan itu gak nanggung2 loh foulnya. Yg satu sengaja nonjok perut, yg satu lg nyikut perut. Lgsg deh sesek, dan gakbisa nafas tuh. Sempet nangis jg loh. Lg Kesakitan eh malah disuruh free throw dulu, udh deh free throw sambil nahan sakit. Tapi lumayan lah masuk 1 point) 

back to topic....... jd gue jawab aja udh gapapa kok. Soalnya pas abis jatoh ada guru gue yg bisa hipnosis org gt dan gue salah satu org yg bisa dihipnosis jd ilang deh tuh sakitnya. Yaudah gue lanjutin aja tuh breafing ke anak2 apa adanya. Males jg ngebahas lg *soalnya udh capek cyiiiinn. Terus siangnya gue hrs ngelatih team cowo sekolah gue deh. Udah tuh keluar kan galaknya, secara gue cewe mereka cowo jd hrs galak2 tegas gt kan. Hahahaha  Pas lg warming up ngeliat team lawan gue lgsg pesimis menang gt secara lawannya mainnya greget, lah team gue hadeeehhh gitu deeh. Ya not bad laah. 

Dan game pun dimulai. Team gue pun di buat kaget. Ngakak gue ingetnya, permainan yg dilakuin team gue gak kyk biasanya. Bingung kan jdnya, jgn kan gue, caesar sm haekal aja bingung (mereka se team sm gue di team maman namanya, itu team kumpulan alumni MP yg msh aktif basket di sekolah gt) kaget ngeliat skornya 11-44 telak abis kan??? Breafing lg tuh setelah mereka main, ya keluar deh tuh komentar dr gue, caesar, haekal. Abis itu lgsg galau deh mereka. Secara kita sindir abis-abisan mereka, abisnya latian cengengesan mulu sih. Ya begitulah hasilnya. 

Udah itu gue cepet2in deh breafingnya, buru-buru mau ngeliat ade gue main niiih. Emg si dia bkn ade kandung gue, tp dia sm adenya udh gue anggep kyk ade gue sendiri. Yap dia Firda sm Zahra. Kangen gue sm lo Fir. Yuhuu miss you :) Pas masuk lapangan, dan ngeliat firda main, kaget bgt gue baru quarter 1 dia udh capek. Astaga, sedih gue ngeliatnya. Dia pucet, trs mainnya gak karuan gt. Lgsg lah reflek gue panggil dia dan bilang "Fir, atur nafas.. Atur nafas" untungnya dia msh dengerin gue. Kalo ngga kan malu juga ya cyiiin.. hehehe Gue sm kakaknya dia "kak Nadia" gregetan banget ngeliatnya secara si Firda main biasanya berani dribble tiba2 jd takut gt. Sampe2 gue sm kakaknya tuh jengkel abis sm coach nya abisnya dia tuh kyk gak bener bgt ngsh pengarahan ke teamnya. Hadeeehh---" 

Tapi so far Firda gak jelek2 bgt lah mainnya. Secara 2 kali three point, berani ngeshoot, sm lay up. Hahaha nice game sistaa :* 

Dari semua pengalam di hari itu Semakin kuat keinginan gue buat berbagi ilmu sm ade2 gue. Karena gue semakin yakin bahwa berbagi ilmu tuh gaada salahnya selagi kita berbagi kebaikan dan juga berbagi pengalaman pastinyaa.

2 komentar:

  1. Keren deh kak Tika!!!Udah jadi couch basket di MP.Habis itu baik,ramah(walaupun kalo marah bikin takut),enak di ajak ngobrol lagi.Terpilih jadi student exchange ke jepang,widihhh!!!!Good luck deh buat kak Tika

    BalasHapus
  2. Hehehe thanks loh val, kalo gue ngelatih harus bisa bedain ya mana tegas sama marah :p haha Aamiin, thanks val! Good Luck too:D

    BalasHapus